Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry

Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry - mungkin suatu saat anda butuhkan jika anda bosan atau merasa berisik dengan suara yang dihasilkan oleh kamera blackberry anda. Sebenarnya bukan sekedar cara, app world sudah menyediakan aplikasi untuk menghilangkan suara kamera blackberry. Cara ini akan membuat suara kamera BB menjadi mute, atau bisa dibilang bisu tidak menghasilkan suara sama sekali, sehingga aktifitas pemotretan anda tidak terganggu.
Saat ini saya dapat berbagi tentang panduan trick bagaimana cara mematikan suara kamera di blackberry waktu dipakai untuk photo. Trik menghilangkan suara kamera bb ini pastinya diisi sebagian opsi, anda memakai pertolongan di antara aplikasi blackberry, atau juga cuma memakai fitur yang ada pada handphone blackberry anda.
Sangat banyak yang pingin tahu panduan serta cara menghilangkan suara kamera blackberry ini supaya mereka dapat photo di area umum sesuka hati tanpa mesti menyebabkan bunyi kamera yang didengarkan orang- orang di sekelilingnya. Lantas buat anda yang kebetulan senang narsis serta berfoto dengan gaya- style gokilmu, silakan ikuti tips menghilangkan suara kamera blackberry beserta aplikasinya di bawah ini.
Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry
Cara yang pertama ini dapat anda kerjakan tanpa memakai pertolongan aplikasi, tersebut tutorialnya.
  • Pakai headset blackberry saat anda mengambil photo via camera blackberry, dengan otomatis bunyi kamera cuma terdengar di dalam headset blackberry anda.
  • Alternatif yang ke-2 untuk menghilangkan suara kamera blackberry tanpa aplikasi yakni lewat cara buka menu kamera di bb anda, sesudah itu tekan menu serta tentukan home. Sesudah anda ada di halaman home, tekan angka 1 yang lama hingga keluar pilihan “voice call”. Nah di sini segera saja anda tekan menu blackberry yang lama serta tentukan menu camera. Sekarang inilah peluang anda pakai untuk berfoto maka suara kamera tak lagi terdengar. Tetapi kelemahan cara ini barangkali tidak dapat anda pakai di bb touchscreen layaknya monza, orlando, monaco, serta juga storm. Namun buat anda yang mempunyai bb gemini curve 8520, onyx 1 serta 2, lantas armstrong maupun davis anda tak perlu cemas karean anda dapat lakukan cara ini.
Cara menghilangkan suara kamera blackberry yang ke-2 yakni gunakan pertolongan aplikasi blackberry yang bernama “camera mute app”. Tersebut tips cara memakai aplikasi camera mute app untuk menghilangkan suara kamera di blackberry :
  • Langkah pertama pastinya anda mesti mendownload dulu aplikasi camera mute app via blackberry app world anda masing- masing.
  • Install aplikasi camera mute app tersebut.
  • Buka aplikasi tersebut serta silakan tentukan sendiri pingin mute camera ataukah tidak.
  • Bila anda pingin berfoto tanpa bunyi kamera silakan tentukan menu mute serta untuk kembali ke settingan default camera blackberry tentukan saja unmute.