Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry


Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry - Berpikir perangkat blackberry baru tetapi sesudah itu berganti pikiran sebab males mesti melacak serta menginstall kembali aplikasi yang telah ada di blackberry lama di blackberry baru nantinya. Bila perihal tersebut jadi kendala untuk anda untuk ubah blackberry, selanjutnya panduan tersebut ini bakal jadi solusi untuk anda untuk terus mengganti blackberry lama anda dengan blackberry baru yang jadi incaran anda. Sebab panduan tersebut bakal menjelaskan bagaimana anda transfer aplikasi serta game yang ada di blackberry lama anda ke blackberry baru. Hingga dapat dipastikan anda tak bakal kehilangan aplikasi serta game yang ada di blackberry yang lama.
Apa untungnya mengetahui tips transfer aplikasi ke blackberry lain atau antar blackberry ? Keuntungannya anda tidak lagi harus download aplikasi untuk 2 kali, sehingga anda tidak menghabiskan banyak waktu untuk memiliki aplikasi tersebut, karena kita bisa transfer aplikasi antar blackberry dengan mudah. Untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba untuk transfer salah satu aplikasi blackberry ke blackberry teman nda atau saudara anda. Jangan takut karena mengikuti tips cara transfer aplikasi antar blackberry, kemudian blackberry anda error atau mengalami kerusakan.
Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry
Sebelum anda mengikut step by step panduan tersebut, tentunya dipastikan dulu bila blackberry anda masih memakai paket service online unlimited. Berikut cara transfer aplikasi serta game dari blackberry lama ke blackberry baru ( antar blackberry ) :
  • Masuk ke menu blackberry app world via blackberry baru anda.
  • Klik pada bagian menu my world.
  • Klik tombol menu blackberry serta tentukan login.
  • Memasukan blackberry id yang samadengan blackberry id yang digunakan di blackberry lama anda.
  • Sesudah login berhasil, klik pada bagian installed serta tentukan uninstalled.
  • Di layar blackberry bakal ditampilkan daftar aplikasi yang yang pernah anda install, klik pada salah satu aplikasi, sesudah itu tekan tombol menu blackberry sesudah itu tentukan reinstall.
  • Tunggu sehingga proses install selesai, sesudah itu tentukan aplikasi lain yang anda kehendaki untuk anda install di blackberry anda yang baru.