10 Orang Inspiratif dan Terkaya Yang Sudah Tiada

10 Orang Inspiratif dan Terkaya Yang Sudah Tiada - Halo teman, kali ini saya menuliskan 10 Orang Inspiratif dan Terkaya Yang Sudah Tiada. Sukses adalah semua tentang uang yang mereka katakan. Aku bertanya-tanya berapa banyak benar itu. Nah, jika kita mempertimbangkan keberhasilan materialistis kemudian entah bagaimana memerlukan Anda untuk menjadi kaya. Namun, tidak semua kaya bisa memanggilnya sukses. Bagaimanapun, itu bukan tentang uang apa yang kita bicarakan di sini, itu adalah tentang apa yang sukses.

Nah, sukses bagi saya adalah bahwa saya dilahirkan tanpa identitas dan setelah kematian orang ingat nama saya dengan kata-kata yang baik. Ada orang yang telah meninggal tapi masih dikenang. Dan ada lebih dari itu, ada selebriti yang masih produktif bahkan ketika mereka mati dan sedang beristirahat di kuburan mereka. Doesn, AOT suara yang mengagumkan? Seperti apa yang bisa lebih menarik daripada ini, yang mati dan masih produktif. Ya! Aku juga banyak terkejut ketika saya datang untuk mengetahui bahwa ada selebriti yang produktif masih setelah mati. Dan mereka berada di sejumlah besar.

10 Orang Inspiratif dan Terkaya Yang Sudah Tiada:

10. Michael Crichton


Michael Crichton

Ada orang yang menulis baik ketika mereka masih hidup tetapi tidak ada yang tahu mereka. Dan kemudian setelah kematian mereka ketika anak-anak mereka atau cucu mempublikasikan potongan mereka tulisan dia mendapat nama dalam daftar penulis terbaik. Michael Crichton memiliki cerita yang sama. Dia memiliki novel pada saat kematian meskipun tapi bukunya Latitudes Bajak Laut diterbitkan setelah kematiannya dan bukunya yang lain diterbitkan setahun setelah kematiannya. Kekayaan bersihnya setelah kematian adalah sekitar 9 juta dolar.

9. Albert Einstein

Albert Einstein

Albert Einstein, AOS estate telah mendapatkan uang dengan lisensi rupa Einstein di tempat-tempat seperti, di film Night at the Museum sebagai berbandul-kepala dan di McDonald, AOS senang makan dan banyak tempat lainnya. Namanya juga digunakan dalam produk bayi Einstein. Einstein estate juga berencana untuk merilis game otak juga. Net worth Einstein adalah 10 juta dolar.

8. Dr Seuss

Dr. Seuss

Penulis lain dalam daftar tertinggi produktif selebriti mati adalah Dr Seuss. Dia mempertahankan namanya di daftar karena ia masih salah satu dari anak-anak yang paling populer dan laris, buku AOS penulis. Dr Seuss, ao Lorax juga telah difilmkan pada tahun 2012. Total penghasilan setelah kematiannya adalah 15 juta dolar.

7. John Lennon

John Lennon

John Lennon dan The Beatles telah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada tahun 2010. The Beatle, musik AOS itu kembali dikuasai dan masih menjadi hit di box office. John Lennon, AOS kekayaan bersih juga 15 juta dolar.

6. Charles Schulz

Charles Schulz

The Peanuts komik pencipta, Charles Schulz, telah produktif dan masih produktif besar jumlah f uang dengan publikasi lisensi dari komik aslinya. Warner bersaudara membeli katalog televisinya. Senilai totalnya sekarang 35 juta dolar.

5. J.R.R. Tolkien

J.R.R. Tolkien

Hanya ada beberapa orang yang tidak akrab dengan penulis Lord of the Rings seri.
J.R.R. Tolkien menciptakan Lord of the Rings dan franchise meninggal. Setelah kematiannya seri novelnya difilmkan. Film-film ini telah membantu J.R.R. yang Negara Tolkien membawa banyak uang. Sekarang kekayaan bersihnya mencapai 50 juta dolar. Baru-baru ini dirilis, The Hobbit juga terbukti menjadi sukses besar bagi penulis.

4. Elvis Presley

Elvis Presley

Elvis Presley telah mendapatkan sejumlah besar uang setelah kematiannya. The King of Rock n, Ao Roll adalah bersih senilai 55 juta dolar sekarang. Dia telah mendapatkan sebagian besar karena perizinan dan penawaran barang dan juga penerimaan Graceland.

3. Michael Jackson

Michael Jackson

Raja tari dan rock, Michael Jackson, telah anumerta menerima jutaan dari penyiaran radio, maraton musik video, dan penjualan album segera setelah kematiannya. Kekayaannya saat ini 90 juta dolar. Rumahnya juga telah mendapatkan penghasilan dari barang dagangan kesepakatan dan hak untuk nama dan rupa. Laba masa depan perkebunan akan tinggi untuk penerbitan hak untuk katalog musiknya.

2. Rodgers & Hammerstein

Rodgers & Hammerstein

The terkenal komposer musik yang sangat Rodgers dan Hammerstein telah meninggal bertahun-tahun yang lalu meskipun tetapi mereka masih produktif banyak. Estat mereka dikombinasikan adalah kekayaan bersih dari 235 juta dolar. The Imagem Grup musik baru ini mendapatkan kepemilikan musik seperti Oklahoma, Pasifik Selatan dan The King and I, sehingga pendapatan mereka meningkat.

1. Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent

Yves Saint Laurent adalah yang tertinggi produktif selebriti tewas sejauh ini. Itu mungkin karena penjualan terbaru dari Mondrians dan Matisses karya seni. Penjualan membawa kekalahan 443 juta dolar untuk negara. Dan itu menyatakan bahwa setengah dari harga lelang akan diberikan untuk amal. Tapi tetap Saint Laurent, laba AOS telah mencapai setengah miliar sejak kematiannya.

Maka, demikianlah artikel 10 Orang Inspiratif dan Terkaya Yang Sudah Tiada, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.