10 Merek Pakaian Termahal di Dunia

10 Merek Pakaian Termahal di Dunia - Halo teman, kali ini saya menuliskan 10 Merek Pakaian Termahal di Dunia. Berdandan dengan cara yang elegan dan menggemaskan selalu tetap menjadi perhatian utama manusia. Mereka tidak hanya menghabiskan banyak waktu dalam memilih kain mereka, tetapi juga menghabiskan sejumlah besar uang atas pakaian untuk terlihat berbeda dari orang lain. Naluri menjadi berbeda dari orang lain sering menyebabkan mereka untuk tidak ragu-ragu dari membayar harga tinggi atas pemilihan pakaian. Sejak revolusi industri, industri pakaian telah menyaksikan kemajuan besar dan pembangunan.

Merek pakaian tidak hanya berusaha untuk memenuhi tuntutan dan sejenisnya dari pelanggan mereka, tetapi juga saling bersaing dalam memperkenalkan tren baru dan desain di dunia fashion. Hari ini, merek ini telah menjabat sebagai trend setter dan dianggap sebagai simbol status di kalangan kelas kaya di seluruh dunia. Meskipun merek-merek pakaian sebagian besar merupakan budaya barat, namun mereka mempertimbangkan tradisi asli juga sementara meluncurkan produk mereka dalam rangka untuk mendapatkan perhatian maksimal orang di seluruh dunia. Namun, produk-produk dari merek-merek pakaian sangat mahal dan hanya kelas yang dipilih memiliki baik jumlah kekayaan mampu membelinya.

10 Merek Pakaian Termahal di Dunia:

10. Fendi


Fendi

Fendi terkenal untuk memproduksi pakaian menyanjung untuk pria dan wanita. Mereka mengawasi elang pada tuntutan dan aspirasi pelanggan mereka dan cenderung menghasilkan produk yang mungkin memenuhi harapan mereka. Fendi, Aos sangat mahal siap-pakai deret bulu membuat merek ini salah satu dari 10 merek pakaian paling mahal dari 2013. Its produk berkualitas tinggi telah memperkenalkan tren besar di bidang fashion dan merancang.

9. Guess

Guess

Guess adalah merek Amerika dan yang paling terkenal karena jins denim. Pakaian ini merek sebagian besar menghasilkan barang yang terutama menargetkan orang dewasa dan wanita. Jins, t-shirt sangat populer di kalangan anak muda yang mengambil minat dalam fashion dan menemukan kepuasan tuntutan mereka Guess, produk AOS. Mereka juga memproduksi kosmetik seperti parfum dan deodoran yang juga sangat mahal. Di antara perempuan, rok mereka sangat populer.

8. Valentino

Valentino

Valentino AOS luar biasa lemari menjadikannya salah satu dari 10 merek pakaian paling mahal tahun 2013. Ini adalah khusus dan sebagian besar populer untuk rentang memakai malam nya. Desain yang berani mereka menarik perempuan dari kelas kaya dan kaya yang tergila-gila tren mewah modern dan sangat bangga dalam laporan fashion terbaru. Valentino AOS harga dan kebijakan produksi terutama menargetkan para wanita kelas ini.

7. Dior

Dior

Dior dikenal dengan desain yang sangat canggih dan modern yang pakaian. Produk-produk berkualitas dengan tren fashion terbaru dianggap sebagai simbol status. Produk-produk yang sangat mahal menarik perempuan dari industri fashion juga. Pada kedatangan setiap musim, Dior menghasilkan sejumlah besar produk mulai dari celana ke topi.

6. Versace

Versace

Varsace menghasilkan desain modern sama bagi pria dan wanita. Merek ini sangat populer di kalangan pecinta tren yang siap untuk membayar harga apapun untuk kualitas yang lebih baik dan artikel fashion terbaru. Pakaian merek ini sama dihargai di negara maju serta negara-negara berkembang sebagai produk mereka mencakup berbagai tren global.

5. Armani

Armani

Armani adalah tidak hanya salah satu dari 10 merek yang paling mahal dari 2013, tapi juga merek yang paling populer di seluruh dunia. Jeans dan t-shirt adalah spesialisasi dan keahlian Armani yang menempatkan merek ini di peringkat yang lebih tinggi pada indeks popularitas merek. Mereka berbagai variasi musiman menarik sejumlah besar orang-orang dari berbagai belahan dunia.

4. Prada

Prada

Pakaian yang trendi ini merek pakaian Italia menarik sejumlah besar nomor fashion. Produknya adalah salah satu produk pakaian paling mahal di dunia. Kualitas utama produknya adalah kesederhanaan, daya tahan dan desain terbaru. Itulah mengapa hal ini juga sering direkomendasikan oleh banyak perancang busana dan pemilik butik. Hal ini juga memproduksi komoditas lainnya bersama dengan pakaian. Yang besar jaringan Prada, AOS toko dan waralaba di seluruh dunia adalah bukti popularitas di seluruh dunia.

3. Dolce and Gabbana

Dolce and Gabbana

Umumnya dikenal sebagai D & G, Dolce and Gabbana adalah salah satu merek pakaian paling populer tahun 2013. Produknya suka sama oleh laki-laki dan perempuan dan dijual dalam jumlah yang besar di seluruh dunia. Kualitas tekstur dan cetak merek Italia ini memiliki tidak cocok dengan merek lain. Selain itu, tingginya harga produk ini tempat D & G di antara 10 merek yang paling mahal dari 2013.

2. Chanel

Chanel

Kualitas dan desain Chanel yang tak tertandingi dengan merek lain di dunia. Desain mereka yang unik dalam gaya mereka dan terkenal karena kualitas ini sangat. Hal ini sebagian besar populer di kalangan gadis-gadis yang menemukan berbagai besar dan berbagai produk. Desain pakaian dan kualitas Saluran menempatkannya di antara merek pakaian paling populer dan mahal dari 2013.

1. Gucci

Gucci

Gucci memimpin balapan dari persaingan dan biaya antara semua merek di dunia. Ini juga merupakan merek Italia yang menghasilkan berbagai besar dan kualitas terbaik bagi pelanggannya. Merek loyalitas pelanggan terhadap Gucci mendorong mereka untuk membayar harga yang mahal produk-produknya. Produk-produk ini lebih disukai dan digunakan oleh selebriti dari industri fashion dan kelas kaya sama. Tingginya harga dari Gucci, produk AOS menempatkan merek ini di bagian atas daftar top 10 merek pakaian paling mahal tahun 2013.

Maka, demikianlah artikel 10 Merek Pakaian Termahal di Dunia, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

1 komentar:

makasih atas infonya sangat menarik, Kunjungi http://bit.ly/2PFnTLA