10 Manfaat Menyehatkan Berenang di Kolam Renang

10 Manfaat Menyehatkan Berenang di Kolam Renang - Halo teman kali saya menuliskan 10 Manfaat Menyehatkan Berenang di Kolam Renang. Kembali pada tahun 1985 film ini dirilis bernama Cocoon. Dalam film itu sekelompok orang dewasa tua mengetahui bahwa kolam renang terdekat mereka memiliki beberapa kekuatan supranatural untuk mengilhami mereka dengan kekuatan baru dan energi. Dan kolam renang pemuda yang memberi mereka kekuatan muda. Tapi biarkan aku mengatakan sesuatu, tidak mengambil teknologi alien atau kekuatan alam super untuk menuai keuntungan dari kolam renang.


Swimming

Bahkan tanpa bantuan dari kekuatan ini, kolam renang biasa juga menawarkan semua orang, terutama orang tua dan orang dewasa, sejumlah besar manfaat kesehatan. Jika Anda ingin merasa lebih muda dan lebih energik, datang dan menyelam dengan saya ke dalam 10 manfaat berenang di kolam renang. Kolam bukan hanya kegiatan yang santai tetapi memiliki banyak manfaat kesehatan juga. Daftar ini telah dibuat untuk meyakinkan non-perenang yang berenang adalah salah satu latihan terbaik di dunia.

10. Lakukan Lebih dengan Kurang

Jika aerobik menawarkan kesehatan yang besar, berenang tidak kurang baik. Jika Anda ingin bekerja tubuh Anda tanpa dampak keras pada tulang Anda berenang paling cocok latihan. Ketika Anda terendam ke dalam air, tubuh Anda menjadi lebih ringan otomatis. Ketika Anda dunk diri ke dada ke dalam air, tubuh Anda membawa hanya 35 persen dari berat badan Anda.
Jika Anda ingin bekerja sakit sendi dan otot kaku, kolam renang menyediakan Anda dengan suasana yang terbaik. Beberapa lap di kolam renang dan latihan aerobik keduanya latihan yang sangat baik untuk orang yang menderita arthritis. Dan jika kolam dipanaskan itu sempurna untuk pasien arthritis.

9. Peningkatan Kekuatan dan Otot

Pernahkah terjadi bahwa Anda melihat lumba-lumba kurus atau perenang kompetitif yang sangat lemah? Nah, saya tidak berpikir ada hal seperti itu ada bahkan. Dibandingkan dengan latihan lain, berenang menyediakan Anda dengan otot besar dan kekuatan. Sambil berenang Anda mendorong diri melalui air, dan itu berarti bahwa Anda harus memindahkan lengan dan kaki secara bersamaan. Seluruh tubuh bekerja saat Anda berenang. Juga ini latihan berair sangat banyak manfaatnya untuk meningkatkan dan kuat tulang.

8. Peningkatan Fleksibilitas

Kolam memiliki efek otot pada tubuh, tetapi itu tidak berarti bahwa tubuh Anda akan menjadi kaku. Seperti saat kita menggunakan mesin di gym, tubuh kita menjadi kaku. Itu mungkin karena di gym kami latihan pada satu bagian tubuh pada satu waktu. Di sisi lain bila Anda berenang lengan Anda bergerak dalam busur lebar, tulang belakang dan samping memutar kepala ke samping dan pinggul juga terlibat ketika kaki gunting melalui air. Apalagi saat Anda bergerak maju Anda juga peregangan tubuh Anda. Dan ini membentang juga membantu dalam membuat tubuh lebih fleksibel. Selain keuntungan alami jika Anda ingin meningkatkan fleksibilitas Anda, saya akan menyarankan Anda untuk menjadi perenang biasa.

7. Jantung Sehat

Menjaga selain manfaat berenang pada paha, trisep dan pectorals, juga membantu untuk menjaga kesehatan bagian terpenting dari tubuh kita, hati manusia. Dengan berenang secara teratur tidak hanya membantu jantung Anda tumbuh lebih besar dalam ukuran tetapi juga membantu untuk memompa darah lebih efisien. Jika Anda masih tidak terkesan untuk pergi untuk berenang biarkan aku memberitahu Anda satu hal lagi. The American Heart Association telah melaporkan bahwa setiap hari 30 menit latihan (seperti berenang) per hari dapat mengurangi penyakit jantung koroner pada wanita 30-40 persen.

6. Mengendalikan berat badan Anda

Ada waktu orang percaya bahwa karena air lebih dingin dari suhu tubuh kita sehingga latihan air tidak akan banyak membantu dalam kehilangan bobot. Tapi sekarang seperti banyak ide-ide lama tentang olahraga, konsep ini juga telah berubah. Jumlah kalori yang sama yang Anda bakar dalam latihan dapat dibakar lebih mudah dalam berenang. Jika Anda ingin meningkatkan pembakaran kalori maka Anda dapat mencoba mengambil interval dan kemudian Anda dapat bekerja untuk semburan terpendek Anda dan memulihkan lagi.

5. Terhindar dari Gejala Asma

Jika Anda berolahraga di gym, Anda mungkin merasa kekeringan di udara, tetapi renang memberikan kesempatan untuk bekerja di udara lembab yang mengurangi latihan-induced gejala asma. Kolam secara rutin dapat mengajarkan paru-paru Anda teknik pernapasan yang tepat dan peningkatan volume paru-paru juga.

4. Penurunan Kolesterol

Jika Anda ingin sehat itu sangat tergantung pada rasio kolesterol dalam tubuh Anda. Kolam mengurus yang tepat kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Kolam juga membuat endotelium Anda dalam kondisi baik. Banyak orang akan mengatakan, apa endotelium? Ini adalah lapisan tipis yang melapisi arteri. Ini adalah salah satu manfaat terbaik yang berenang memberi dan saya berharap bahwa orang gemuk akan yakin untuk berenang setelah membacanya.

3. Risiko yang lebih rendah dari Diabetes

Menangkal diabetes merupakan kekhawatiran utama bagi kebanyakan dari kita. Dan ada beberapa resep yang sehebat aerobik. The American Diabetes Association telah menyatakan bahwa jika Anda ingin mengontrol tingkat glikemik Anda harus berolahraga setidaknya 150 menit di kolam per minggu.

2. Stres yang lebih rendah, Spirits Tinggi dan Otak Lebih Baik

William Wilson, perenang yang sangat terkenal, menyatakan dalam bukunya tentang pengalamannya di air yang betapa bahagianya ia menjadi saat ia keluar dari kolam renang setelah berenang. Mungkin di tahun 90-an ia tidak tahu bahwa ilmu pengetahuan benar-benar akan membuktikan ini. Kolam mengurangi stres dan sehingga menyediakan Anda dengan roh-roh yang lebih tinggi, seperti yoga.

1. Seperti Terlahir Kembali

Saya berharap semua alasan di atas dan manfaat berenang akan meyakinkan Anda untuk pergi keluar dan memberikan waktu Anda untuk kolam renang sekali seminggu setidaknya tetapi jika Anda masih tidak yakin di sini adalah sesuatu yang semua orang meminta, ya hidup lebih lama. Yang pasti tidak berarti bahwa aku berjanji Aquaman, kematian, tetapi berenang tidak mengurangi kemungkinan kematian. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang berenang memiliki tingkat kematian 50 persen lebih sedikit bahwa mereka yang tidak.

Maka, demikianlah artikel 10 Manfaat Menyehatkan Berenang di Kolam Renang, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.