Spektakuler, Messi Ciptakan Gol dari Jarak 58 Meter!



Pelatih Central Coast Mariners benar-benar puas dengan pertandingan antara timnya dengan Persib Bandung malam ini. Selain mendapat evaluasi lini belakang karena serangan dari Persib, atmosfer pertandingan yang luar biasa dari penonton, Graham Arnold pun terpukau dengan gol spektakuler milik Mbida Messi di menit ke-14.

gol-mbida-messi

“Pertama, selamat untuk Persib. Pertandingan sangat bagus untuk ditonton. Saya melihat ada gol spektakuler, sudah bertahun-tahun saya tidak melihat gol seperti ini,” jawab Graham Arnold mengomentari pertandingan timnya hari ini.

Diluar lapangan, ia senang karena bermain dihadapan ribuan suporter Persib. Dengan atmosfer pertandingan seperti ini, tim Central Coast Mariners dapat melatih mental bertanding mereka.

Selain itu ia juga punya bahan evaluasi terhadap lini belakang timnya. Kebobolan dua gol dari Persib menjadi pelajaran sebelum memulai kompetisi di negaranya.

“Kedatangan tim ke sini disambut baik. Sambutan dari masyarakat bagus, penyenggara juga bagus bikin turnamen ini. Atmosfer disini bagus, saya senang main di hadapan ribuan penonton. Itu melatih mental kita juga,” sambutnya.

Tentang kartu merah yang didapat timnya, Arnold tidak mempermasalahkannya. Hanya saja ia berpendapat seharusnya mereka mendapat satu penalti di akhir babak kedua. “Sangat menarik keputusan wasit di sini. Tadi 200 persen harusnya penalti. Kartu merah tidak masalah karena bermain di 10 menit terakhir, tidak berefek banyak. Saya hanya kecewa kita kebobolan di menit-menit akhir. Harusnya bisa menang 3-2,” katanya.

Video Gol Spektakuler "Messi"



Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/52424d0afbca17ab28000002"