Aplikasi Screenshot Terbaik Android

Aplikasi Screenshot Terbaik Android. Aplikasi ScreenCapture Terbaik Android – Android memang memliliki jutaan aplikasi yang dapat didownload secara gratis di Google Play Store.  Dengan terlalu banyaknya aplikasi sering kali kita kebingungan untuk mendownload aplikasi tersebut.
Pada kesempatan kali ini saya akan share Aplikasi yang dapat  memfoto tampilan di baground android kita atau biasa disebut Screenshot tampilan layer android, cara kerjanya misalnya kita dapat pesan SMS/whatsapp/wechat dsb dari pacar kita lalu kita lakukan screenshot , screenshot tersebut sebagai tanda bukti pesan yang dikirim pacar kita, nah tidak bisa menyangkal lagi kalau dia berbohong sudah ada tanda buktinya, hehehehe…..
Biasanya aplikasi tersebut kita jumapai di Blackberry yaitu ScreenMuncher yang terpopuler di Blackberry, tapi aplikasi ScreenMuncher tidak kita jumpai di android, tapi tenang saja masih banyak kok aplikasi Screenshoot yang lain.
Seperti aplikasi Screenshot for Android dari Kastor Soft yaitu Screenshot Kastor Soft – aplikasi ini cukup popular dan mudah digunakan, Anda bisa menggunakan Timer untuk mengambil screenshot, semisal 5 detik bisa juga Anda mengambil screenshot dengan cara shake atau menggerak ponsel Android Anda

Aplikasi Screenshot Kastor Soft for Android bisa di download secara gratis di Google Play Store.
Selamat MenDownload…...