3 Sifat Pria yang Dibenci Wanita

Terkadang pria selalu melakukan tindakan yang membuat wanita kesal dan marah. Gak hanya itu saja, pria juga gak sadar hal itu dan melakukan secara terus menerus.


bertengkar

Oleh karena itu, sebagai pria sebaiknya kita menjaga sikap-sikap yang gak akan menyinggung wanita. Nah, daripada kena salah terus dan membuat si dia jadi marah, sebaiknya baca deh daftar sifat pria yang dibenci wanita di bawah ini seperti dilansir Times Of India :

1. Sibuk Main Gadget Selama Kencan
Untuk poin pertama, mungkin jadi masalah yang sudah umum belakangan ini. Main gadget saat kencan, meskipun hanya membalas email kantor, klien, tetap saja membuat wanita kesal. Sikap ini sangatlah tidak sopan, dan ia akan merasa tak dianggap.

2. Terlalu Cuek
Gak hanya kekasih yang kesal dengan sifat kedua ini, tetapi sahabat juga bisa jengkel guys! Sikap masa bodo atau cuek adalah faktor utama keretakan hubungan asmara dan persahabatan. Jadi kalau mau persahabatan dan asmara langgeng kalian sebaiknya buanglah sifat cuek.

3. Tukang Bokis!
Bokis ataupun bohong sangatlah dibenci. Karena wanita lebih suka dengan pria yang jujur apa adanya. Jadi, kalau memang kamu gak bisa datang tepat waktu sebaiknya jujur saja, dan jangan pernah memberi janji on time!

1 komentar:

di tunggu koment baliknya gan coz kita mempunyai template yang sama hehehe