WaterPark Terbesar di Dunia

WaterPark Terbesar di Dunia - Halo teman, kali ini saya menuliskan Inilah 10 WaterPark Terbesar di Dunia. Bulan musim panas telah tiba dan setiap orang dalam mencari tempat di mana mereka dapat menenangkan diri. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk hiburan, dan menyenangkan di musim panas kecuali taman air. Di seluruh dunia ada berdiri lebih dari 2000 taman air hiburan untuk menghindari panas terik matahari. Ada baik taman air outdoor dan indoor. Berikut adalah daftar dari 10 waterpark terbaik di dunia. Mereka memiliki spesialisasi mereka sendiri yang meliputi wahana menakjubkan mendebarkan dan permainan air. Periksa daftar dan berbagi pengalaman Anda jika Anda sudah pernah ke taman air ini. Anda juga dapat memberikan saran untuk meningkatkan kualitas taman air ini, tetapi bagi kami ini adalah taman air terbaik di dunia.

Inilah 10 WaterPark Terbesar di Dunia:

10. Sunway Lagoon


Sunway Lagoon

Taman air terbesar Malaysia Sunway Lagoon. Jika Anda lewat Kuala Laumpur maka Anda harus memeriksa taman ini. Ada tiga bagian di taman yang disebut sebagai, Waters Afrika, Dunia Petualangan and Wild Wild West. Ada sejumlah ekspansif wahana di semua daerah dan juga ada area surfing.

9. Chimelong Water Park

Chimelong Water Park

Chimelong Water Park di jalankan untuk menjadi taman air terbesar di dunia. Taman ini sudah memiliki air sekitar 1 juta kaki persegi. Behemoth Bowl merupakan salah satu wahana terbaik Park. Ada banyak atraksi lainnya juga. Wahana lain berdiri antara tertinggi, terbesar dan wahana air yang paling mendebarkan di planet ini.

8. Wet n 'Wild

Wet n 'Wild

Lelah matahari terik Florida ? Atau Anda tidak dapat mengambil panas ? Wet n 'Wild adalah pilihan terbaik untuk Anda kemudian. Di Orlando ada banyak atraksi tapi untuk mengatasi dengan panas Anda harus memberikan kunjungan ke taman air ini. Taman menjanjikan air naik paling menarik di Amerika Utara. Ada banyak wahana air santai dan lima paling mendebarkan dan menarik rides. Cuci Otak diduga perjalanan terbaik yang dilengkapi dengan Lima puluh tiga kaki drop ke dalam corong kubah. Bagaimana keren adalah bahwa.

7. World Waterpark

World Waterpark

Edmonton, Kanada merupakan daya tarik bagi wisatawan di seluruh planet untuk pusat perbelanjaan yang terbesar. Tapi ada sesuatu yang lebih di kota yang indah ini. Dan itu adalah salah satu taman air dalam ruangan penuh paling menyenangkan. World Water Park berada di tempat lain daripada di mal perbelanjaan, ya benar, Edmonton Mall. Suhu mungkin dingin tapi di World Park Water, suhu hingga 86 derajat Fahrenheit.

Ada kolam ombak terbesar di dunia dalam ruangan dan slide yang sampai tinggi 85 kaki. Wahana mendebarkan terbaik dari taman ini termasuk Dendam Nessie itu, Topan Tropis dan Sky Screamer.

6. Schlitterbahn

Schlitterbahn

Schlitterbahn adalah taman air terbesar di negara bagian Texas, Amerika Serikat. Schlitterbahn berasal dari bahasa Jerman dan itu berarti jalan licin. Yang menarik air naik pasti hidup sampai reputasi. Ada tiga Schlitterbahns di Texas, satu di Galveston, satu di New Braunfels dan satu lagi di Padre Selatan.

5. WaterPark Bahtera Nuh

WaterPark Bahtera Nuh

Bahtera Nuh adalah taman air terbesar di AS. Ini memiliki lebih dari 60 slide air yang seru. Siapa yang tidak ingin memiliki mendebarkan wahana air pada hari musim panas? Ada dua kolam renang gelombang dan satu kolam renang laguna dan dua sungai juga. Ada juga area bermain anak-anak. Air slide yang paling populer adalah wrap air.

4. Las Cascada WaterPark

Las Cascada WaterPark

Las Cascada adalah taman air terbesar di Karibia. Ini dibangun pada tahun 1985. Ada wahana tropis di mana Anda bisa mengapung dan bersantai. Dan jika Anda ingin memiliki beberapa pengalaman yang mendebarkan Anda dapat menikmati kecepatan wahana air. Las Cascada memiliki semua yang Anda butuhkan di sebuah taman air. Ini adalah 4 taman air terbaik di dunia untuk mengunjungi di musim panas.

3. Sandcastle Waterpark

Sandcastle Waterpark

Inggris dikenal dengan istana nya. Dan turis pasti ingin melihat beberapa kastil ketika ia berada di Inggris. Sandcastle Water Park adalah taman air indoor terbesar di Inggris. Master coaster air Blaster adalah coaster air terbesar di dunia di dunia. Taman juga memiliki Storm rumah Pohon Karibia yang menawarkan tempat yang menarik untuk anak-anak untuk bersantai dan menikmati. Ini adalah salah satu taman air yang paling indah di dunia.

2. Wet n ' Wild Water World

Wet n ' Wild Water World

Anggota lain dari Wet n 'Wild adalah di Australia. Taman ini memiliki spesialisasi yang terbuka selama sepanjang tahun. Ia juga menawarkan mendebarkan dan menarik rides untuk orang-orang yang pergi ke Australia dan mencari beberapa petualangan. Lubang hitam dan Tornado twister adalah wahana yang paling populer dari taman ini.

1. Water Country

Water Country

Jika Anda ingin membawa kembali kenangan dari Beach Boys 1950, negara air adalah pilihan anda. Taman telah mendebarkan flume naik dan arung jeram juga. Di negara air ada banyak untuk menjaga kepala Anda tetap dingin. Ketika temperatur mendapatkan asam, dan matahari terik panas, negara Air menyediakan Anda dengan suasana yang terbaik.

Maka, demikianlah artikel Inilah 10 WaterPark Terbesar di Dunia, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.