Cara Mengatasi Blackberry Mati Total

Cara Mengatasi Blackberry Mati Total - Setiap buatan manusia tidak akan terlepas dari kerusakan dan gangguan sistem didalamya. Corrupt, confict pada sistem adalah hal yang biasa. Begitu juga dengan blackberry, meskipun blackberry adalah salah satu smartphone, atau ponsel cerdas, bukan berarti selalu memiliki performa yang stabil dalam kurun waktu lama. Masalah yang sering muncul pada blackberry adalah mati secara total dalam kurun waktu pemakaian tertentu. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan solusi blackberry mati total. Bagaimana solusinya, saya akan menuangkan kedalam bahasan kita kali ini tentang cara mengatasi blackberry mati total. Karena penyebab blackberry mati total cukup beranekaragam,
Yang perlu kita lakukan pertama kali adalah mengetahui penyebab blackberry mati total. Jadi yang saya maksud disini, yang kita butuhkan adalah mengenali terlebih dahulu penyebab blackberry mati total satu persatu, kemudian memutuskan, blackberri anda yang mati total tersebut disebabkan oleh apa. Namun dalam lingkup besar dipastikan blackberry yang mati total bisa disebabkan oleh software yang corrupt atau hardware yang menurun kinerjanya. Dikarenakan blackberry adalah smartphone paling sensitif, anda harus merawat ponsel ini dengan cara khusus yang berbeda dengan ponsel kebanyakan.
Cara Mengatasi Blackberry Mati Total
Jika pada saat tertentu terjadi error pada blackberry anda sebaiknya anda tidak usah terburu – buru bingung membawa blackberry anda ke blackberry service center terdekat. Karena memang error tertentu pada blackberry masih bisa kita tangani sendiri. Salah satunya adalah masalah blackberry mati total ini. Kita tinggal membaca pesan error yang muncul dengan kode tertentu, setelah itu kita cara solusi untuk error tersebut di Internet.
Nah tapi jika blackberry kita mati total namun LED masih menyala dan tanpa ada pesan error yang muncul, maka hal ni bisa disebabkan oleh sistem operasi anda yang mulai tidak mendeteksi keberadaan baterai. Solusi untuk masalah ini tentunya dengan mengupgrade sistem operasi blackberry anda dan jika belum membaik silahkan anda membeli baterai baru untk blackberry anda. Jika masih saja mengalami mati total, berarti ini menandakan bahwa kerusakan terletak pada layar LCD blackberry anda, dan anda harus membawanya ke blackberry service center agar ditangani oleh pihak yag lebih mahir dibidangnya.
Sampai disini dulu artikel tentang Cara Mengatasi Blackberry Mati Total