Cara Membuat ID Blackberry Atau Blackberry ID Di App World

Cara Membuat ID Blackberry Atau Blackberry ID Di App World - Saat ini RIM sedang menggalakkan perubahan, pembaharuan dan peningkatan keamanan sehingga para pengguna blackberry diwajibkan memiliki Blackberry ID atau bisa disebut ID Blackberry di negara Indonesia. ID Blackberry ini bukanlah PIN Blackberry, namun sebuah data pengguna yang tersimpan rapi di Blackberry App World. Setiap pengguna lama maupun baru harus mendaftarkan id blackberry mereka. Lalu bagaimana cara daftar Blackberry ID atau cara membuat ID blackberry tersebut ? Gampang kok caranya, tap sebelum kami menjelaskan ada baiknya anda menyimak kelebihan memiliki blackberry id.
Ada beberapa benefit atau keuntungan pengguna jika memiliki blackberry ID, karena saat ini setiap pengakses Blackberry App World harus memiliki blackberry ID. Dengan memiliki ID Blackberry juga semua data anda akan tersimpan aman di dalamnya, termasuk email khusus blackberry anda. Benefit paling inti dan terpenting menurut kami, jika nanti suatu saat anda pergi keluar negeri dan berganti dengan kartu perdana lokal, anda tidak harus melakukan pengaturan atau cloackig blackberry dari awal lagi.
Cara Membuat ID Blackberry Atau Blackberry ID Di App World
Oke tak perlu berlama – lama, akan kami jelaskan cara membuat blackberry ID dan daftar ID blackberry secara mudah, gampang dan cepat pastinya. Ikuti langkah – langkah berikut secara berurutan.
  1. Pertama kali, silahkan download aplikasi Blackberry App World anda
  2. Jika sudah maka akan ada beberapa petunjuk dan silahkan ikuti saja, hingga anda menemukan menu Create a Blackberry ID, silahkan anda klik menu tersebut
  3. Selanjutnya silahkan anda klik Accept untuk menerima persyaratan dan konsekuensi memiliki Blackberry ID
  4. Langkah berikutnya anda aan dihadapkan form pengisian data, isilah secara lengkap tanpa terlewat sedikitpun, dan semuanya selesai anda sudah terdaftar di Blackberry App World serta memiliki Blackberry ID sendiri