10 Model dengan Pembayaran Termahal di Dunia tahun 2013

10 Model dengan Pembayaran Termahal di Dunia tahun 2013 - Halo teman, kali ini saya menuliskan 10 Model dengan Pembayaran Termahal di Dunia tahun 2013. Industri fashion adalah salah satu yang paling dicita-citakan industri modern yang menarik sejumlah besar orang terhadap dirinya sendiri. Ini jutaan orang bercita-cita untuk mengejar karir mereka di industri fashion karena tidak hanya menjanjikan popularitas besar dan ketenaran di seluruh dunia, tetapi juga menjamin Anda kekayaan besar.

Industri fashion tidak diragukan lagi salah satu industri terbesar saat ini membayar. Model muda berbakat, yang punya keterampilan dan bakat, disewa oleh investor besar untuk promosi produk mereka. Model ini harus menunjukkan keyakinan besar dan keterampilan untuk tetap berada di pusat perhatian. Model ini berada dalam kompetisi besar dengan satu sama lain dan semua orang mencoba yang terbaik untuk meninggalkan yang lainnya. Artikel ini akan membantu pembaca untuk mendapatkan informasi tentang pendapatan model ini.

10 Model dengan Pembayaran Termahal di Dunia tahun 2013:

10. Adriana Lima


Adriana Lima

Adriana Lima dasarnya adalah model berbasis Brasil dan dianggap sebagai model yang paling sukses di negeri ini. Dia telah menikah dengan pemain basket yang semakin menambah popularitasnya. Andriana Lima memiliki bakat besar dan baik jumlah perusahaan bercita-cita untuk mempekerjakan dia untuk promosi produk mereka. Dengan laba bersih sebesar $ 35 juta, Andriana Lima menikmati posisi 10 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013.

9. Milla Jovovich

Milla Jovovich

Milla Jovovich adalah salah satu dari model yang paling sukses di zaman modern. Dia memiliki pengikut kipas besar yang memaksa investor untuk mempekerjakan dia untuk publisitas produk mereka. Milla Jovovich memulai karirnya dari majalah mode biasa dari Italia tetapi sekarang mendapatkan uang dalam jumlah besar. Diperkirakan bahwa Milla Jovovich saat ini penghasilan $ 36.000.000 yang membantu dia untuk mengamankan posisi 9 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013.

8. Naomi Campbell

Naomi Campbell

Naomi Campbell menikmati posisi 8 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013. Dia adalah wanita berwarna dan sebagian besar terkenal senyum indahnya. Keterampilan profesional dan bakat wanita ini telah membantunya untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar yang diperkirakan akan meningkat sampai menjadi $ 49 juta.

7. Claudia Schiffer

Claudia Schiffer

Claudia Schiffer pada dasarnya adalah model berbasis Jerman yang telah membuktikan bakatnya di industri fashion. Claudia Schiffer adalah salah satu model yang paling berpengalaman dari zaman modern saat ia telah bekerja di industri ini sejak tahun 1990-an. Karirnya penuh prestasi besar yang menambah popularitas dan ketenaran. Diperkirakan bahwa Claudia Schiffer saat ini penghasilan lebih dari $ 50 juta, yang membantu dia untuk mengamankan posisi ke-7 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013.

6. Elle Macpherson

Elle Macpherson

Elle Macpherson menikmati posisi 6 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013. Dia milik Australia dan dianggap sebagai salah satu model paling berhasil dari negaranya. Elle Macpherson pada dasarnya terkait dengan olahraga pemodelan terkait yang membantu dia untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Menurut perkiraan, pendapatan bersih wanita berbakat ini meningkat hingga $ 60 juta.

5. Heidi Klum

Heidi Klum

Heidi Klum adalah seorang wanita cantik yang dikenal luas di seluruh dunia. Dia pada dasarnya adalah seorang penyanyi dan telah mengadopsi model sebagai profesi sampingan. Karena ia juga dikenal karena bakat menyanyi, oleh karena itu investor cenderung mempekerjakan dia untuk promosi produk mereka, karena ia telah mendapat penggemar berat berikut. Dengan laba bersih $ 71.000.000, Heidi Klum telah berhasil mengamankan posisi ke-5 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013.

4. Kate Moss

Kate Moss

Kate Moss adalah wajah lain yang sangat indah dari industri fashion. Dia milik Inggris, dan menarik dia juga banyak dikenal karena kontroversi terkait dengan namanya. Dia menikmati tempat yang sangat hormat di bidang glamor hanya karena prestasi besar dan bakatnya. Laba bersihnya diperkirakan lebih dari $ 80 juta.

3. Christie Brinkley

Christie Brinkley

Christie Brinkley menikmati posisi 3 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013. Dia milik Amerika Serikat dan merupakan salah satu model yang paling sukses di negeri ini. Christie Brinkley memiliki sangat sering tampil di majalah-majalah mode mingguan yang berbicara banyak popularitasnya. Dia saat ini penghasilan $ 83.000.000.

2. Tyra Banks

Tyra Banks

Tyra Banks lain adalah super model Amerika yang telah mendapat daftar panjang prestasi terhadap namanya. diperkirakan bahwa Tyra Banks saat ini penghasilan $ 91.000.000 yang membantu dia untuk secara signifikan meninggalkan pesaing dan mengamankan posisi 2 pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013.

1. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen dianggap di atas pada daftar top 10 model tertinggi dibayarkan pada tahun 2013. Dia punya fisik yang sangat menarik dan senyum yang indah. Penampilan sering dia di fashion show, majalah fashion dan banyak lagi membantunya untuk mendapatkan lebih dari $ 150 juta yang tidak diragukan lagi membantu dia dianggap sebagai terkaya dari semua model dalam industri fashion. Dalam pemodelan, tinggi memainkan peranan penting dan dia telah diberkati dengan ketinggian 1,80 meter yang membuatnya berdiri tegak di setiap peragaan busana.

Maka, demikianlah artikel 10 Model dengan Pembayaran Termahal di Dunia tahun 2013, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.