Membersihkan File Sampah Pada Sistem Android

Membersihkan File Sampah Pada Sistem AndroidLambatnya operasi sistem pada OS android berpengaruh pada kinerja dan Aplikasi yang akan kita pakai, File-file  sampah seperti cache, cookie pada internet dan juga registry file–file yang masih tersisa pada OS Android haruslah dibersihkan untuk membuat kinerja aandroid semakin meningkat. Sering kali kita mencoba berbagai aplikasi, setelah kita merasa bosan biasanya langsung kita uninstall, namun tahukah anda bahwa terkadang aplikasi yang ada uninstall tadi tidak sepenuhnya terhapus? Bisa anda bayangkan, anggap saja sebuah aplikasi meninggalkan satu file sampah, bagaimana jika anda sering uninstall aplikasi? Berapa banyak tumpukan sampah file yang ada? Dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana cara membersihkan android dari file yang tidak terpakai.
Agar lebih memudahkan maka diperlukan aplikasi yang dengan teliti mencari dan membersihkan setiap cache dan data tidak penting lainnya di semua aplikasi yang di instal. Terdapat banyak aplikasi, misalnya Clean  Master. Aplikasi ini memang khusus membersihkan cache , folder kosong sisa aplikasi yang sudah di uninstal dan lain-lain. Aplikasi ini juga berukuran kecil , tampilannya simple dan mudah digunakan, silahkan lihat reviewnya dibawah ini:
Saat ini telah banyak metode atau cara yang bisa anda lakukan untuk membebasakan ruang penyimpanan di android anda.namun jika salah satu metode tersebut tida ada yang menarik bagi anda, mungkin anda harus mencoba aplikasi memory android yaitu "Clean Master"
Tampilan aplikasi clean master sangat rapi dan bersih.terdapat tombol di bagian bawahnya, yang terdiri dari history,Privaxy,Tasks,Dan App Manager.
Fitur :
Mengalinalisi Cache dan File
Membersihkan File
Pengaturan Privasi
Menghapus task untuk meningkatkan kinerja
menghapus file sisa iklan
aplikasi manager,dll
Silahkan Download di Google Play Store Pada Smartphone Android anda
Atau download di Sini Clean Master

1 komentar:

Your article is very helpful.You can visit my website.
clean master pro 6.0 activation key free