Inilah 10 Jalan Berbahaya di Belahan Dunia

Inilah 10 Jalan Berbahaya di Belahan Dunia - Halo teman, kali ini saya menuliskan Inilah 10 Jalan Berbahaya di Belahan Dunia. Bepergian dengan mobil adalah sesuatu yang biasa hari ini. Banyak sekali orang-orang di berbagai belahan dunia pergi menggunakan mobil untuk bekerja ataupun bepergian. Jika jalan aman dan sopir yang berpengalaman, maka risikonya hampir tidak ada.

Namun, ada banyak orang yang melewati jalan berbahaya karena mereka tidak punya pilihan atau mungkin karena mereka menyukai tantangan. Atau karena jalan-jalan melalui beberapa tempat yang spektakuler dan menawarkan beberapa pemandangan paling indah. Tapi, apakah ada jalan yang berbahaya di berbagai belahan dunia itu? Jika Anda tinggal di Eropa, atau Amerika Serikat atau Jepang dan Anda berpikir bahwa jalan raya adalah perangkap kematian atas 10 jalan paling berbahaya di dunia.

Inilah 10 Jalan Berbahaya di Belahan Dunia:


Jalan dari Jalalabad ke Kabul

10. Trans - Sahara Highway

Panjang jalan Trans - Sahara Higway adalah 4500 km dan 85 % beraspal tapi kekurangan pemeliharaan, dan sebagian besar jalan dalam kondisi yang buruk. Bagian tengah jalan raya benar-benar berbahaya dan sedikit digunakan dan memerlukan kendaraan khusus dan pelatihan untuk bertahan hidup dalam kondisi yang keras dari gurun. Bahan bakar dan air tidak tersedia banyak, panjang jalan raya dan pasir badai dapat memblokir jalan kapan saja.

9. Patiopoulo - Jalan Perdikaki

Ini adalah salah satu jalur tanah yang penuh kerikil tapi setiap harinya kendaraan bus, mobil, truk dan truk ternak bepergian melalui jalan ini setiap hari dan malam. Jalan yang menghubungkan kota Patiopoulo dan Perdikaki di wilayah Agrafa Yunani, ini curam dan sempit, sibuk dan penuh dengan lubang besar, tidak ada tanda peringatan dan kerikil yang membuat tidak mungkin untuk berhenti sebelum jatuh sampai mati.

8. Jalan Luxor-al-Hurghada

Jalan ini menghubungkan kota tua Luxor dan Hurghada, yang biasanya para warga sekitar atau wisatawan berkunjung untuk menyelam di Laut Merah. Jalan ini beraspal dan tampaknya aman, tetapi pada kenyataannya bahwa teroris dan bandit berkeliaran di wilayah yag akan menyerang turis dan wisatawan. Itu sebabnya sebagian besar pengendara melalui jalan ini tidak menggunakan lampu pada malam hari. Risiko diserang oleh bandit terlalu tinggi sehingga mereka berkendara cepat dan dalam kegelapan total. Pada tahun 1997, teroris menewaskan 62 wisatawan Jerman di Luxor.

7. Cotopaxi Volcan, Ekuador

Panjang jalan Cotopaxi Volcan adalah 25 mil. Jalan dengan tekstur tanah yang berbahaya yang menghubungkan Pan American Highway dengan Cotopaxi Volcan National Park. Penuh dengan lubang, dan terkadang banjir bandang ketika hujan.

6. Jalan Coastal, Kroasia

Jalan Adriatik Coastal sempit dan berkelok-kelok, mereka tidak memiliki tanda jalan, sisi rel dan bys berbaring. Orang Kroasia gila ngebut melalui area yang sangat berbahaya, bagi wisatawan yang tidak terbiasa hanya ingin mengagumi pemandangan. Mempercepat, kemacetan, sudut buta dan tikungan tajam yang menempel pada tebing, kurangnya hambatan membuat Coastal pada urutan ke-6 jalan paling berbahaya di dunia.

5. The Zoji La Pass, India

Zoji La Pass adalah jalur sempit berdebu di Himalaya Barat. Angin setan, salju berat, kurangnya hambatan dan dataran tinggi ( 3.528 m ) membuat jalan ini sangat berbahaya.

4. Karakoram Highway, Pakistan

Ini jalan Cina dan Pakistan melalui Lulus Khunkerab pada ketinggian 4693 m. Ini adalah tempat yang benar-benar berbahaya, selalu rawan tanah longsor dan banjir dan tak beraspal di Pakistan. Pemerintah menamakannya jalan raya The Friendship dan banyak turis ingin datang ke sini untuk tampilan.

3. Sichuan - Tibet Highway, Cina

Panjang 2.413 km dimulai di Chengdu, Sichuan, Cina dan berakhir di Lhasa, Tibet. Jalan yg melintasi 14 gunung tinggi yang rata-rata 4.000-5.000 meter diatas permukaan laut, melintasi hutan dan sungai yang dalam berbahaya. Tanah longsor dan longsor yang umum tapi pemandangan megah dan perubahan iklim di sepanjang jalan. Sebuah perjalanan mobil sepanjang jalan ini mungkin memakan waktu 8-10 hari.

2. The North Yungas (Jalan Kematian), Bolivia

The North Yungas adalah jalan yang membentang antara La Paz dan Coroico dengan panjang 70km. Melalui La Cumbre, ibukota Bolivia La Paz di 4900m ke Coroico 3000m. Rata-rata, 26 kendaraan menurun di tepi jurang ke dalam 800m dan 200-300 wisatawan terbunuh di jalan ini setiap tahun. Ini yang membuat The North Yungas jalan paling berbahaya ke-2 di planet ini setelah satunya dari Jalalabad ke Kabul di Afghanistan. Hal ini terjadi tidak begitu banyak karena jalan tidak mungkin untuk di lalui tetapi karena kebanyakan orang-orang mabuk dan pengendara gila di Bolivia, wisatawan berpengalaman yang turun gunung ngebut dengan sepeda, mobil dan segala sesuatu yang mereka bisa dapatkan dengan tangan mereka.

1. Jalan dari Jalalabad ke Kabul, Afghanistan

Jalan raya ini adalah jalan yang paling berbahaya di dunia karena begitu banyak alasan. Salah satunya adalah bahwa untuk pergi ke dalam wilayah Taliban 64 km jauhnya dan lainnya jumlah kecelakaan yang terjadi di jalan dari Jalalabd ke Kabul setiap hari. Suatu hari 13 kecelakaan fatal dilipat di sini hanya dalam waktu dua jam. Pengendara Afghanistan suka ngebut dan hanya beberapa dari mereka memiliki SIM. Mobil membalik dan meratakan, bus bertabrakan di jalan kerikil ini di sepanjang tebing 600 meter.

Maka, demikianlah artikel Inilah 10 Jalan Berbahaya di Belahan Dunia, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.