Cara Mendapatkan SEO Score 100% Di chkme

Cara Mendapatkan SEO Score 100% Di chkme
Setelah beberapa hari saya mengoptimalkan blog ini dengan h1 , h2 , h3 dan berbagai cara lainnya agar blog LearnSEO ini menjadi SEO Friendly .. tentunya usaha yang saya lakukan membuahkan hasil blog ini telah mendapatkan SEO Score 100% di chkme.com ..

Tentu saja apabila blog kita mendapatkan SEO Score 100% itu akan menandakan bahwa blog kita mudah terindex oleh google.. karena sering kali saya melihat blog yang mengikuti kontes SEO , SEO Scorenya bernilai 80% keatas ...

Ingin mengetahui tipsnya ? silahkan ikutilah tipsnya dibawah ini

Cara Mendapatkan SEO Score 100% Di chkme :

  • Blog harus memiliki tag heading H1 dan H2, dan H3 sebagai optional.
  • Setiap judul (judul blog/judul post) tidak boleh terlalu panjang dan juga tidak boleh terlalu pendek, tetapi yang sedang-sedang saja dan bersifat deskriptip.
  • Blog harus memiliki deskripsi dan kata kunci (keywords) yang bisa dibaca melaui meta tag
  • Setiap link sebaiknya memiliki deskripsi dengan cara memberikan judul yang bisa dilihat ketika link tersebut disorot oleh cursor pointer (ini tidak terlalu penting tetapi cukup membantu).
  • Setiap gambar/image harus memiliki deskripsi dengan cara menambahkan alt tag dan title
  • Halaman blog atau posting tidak terdapat konten flash dan tidak mengandung iframe, kalo di blogspot yang mengandung iframe itu biasanya disebabkan adanya script navbar dan kotak komentar (Comment Form) tersemat dibawah (embeded comment form), itulah sebanya form komentar blog saya menggunakan popup comment form.
  • Selain itu, loading speed juga jangan erlalu berat agar pengunjung tetap bisa mengakses blog kita meskipun dengan koneksi yang lemot.

  • Mungkin sejauh yang saya ketahui hanya itulah yang saya lakukan sehingga blog ini bisa mendapatkan SEO Score 100% di chkme.com ... bila teman teman mempunyai pendapat lain silahkan sampaikan melalui kotak komentar ...